Selasa, 03 Juni 2014

WORKOUT!

Beauty warriors!

Udah dua minggu ini gue nggak ada kerjaan selain ngegelepar di kamar dengan laptop dan makanan, dan seiring gue bosan dan badan gue mulai nggak enak gue mulai nyoba olahraga kecil-kecilan.

Jarang kan denger gue nyebut kata 'olahraga'.

Awalnya dimulai dari naik gunung di awal ngegabut kemarin, gue jadi lumayan tertarik untuk keluar kamar, berhubung cuaca juga udah nggak sedingin bulan-bulan sebelumnya juga. Gue pengen gerak, nggak tahu kenapa. Bukan karena pengen diet juga, sih. Nggak tau kenapa pengen menghirup udara segar di luar kamar aja.

Seminggu yang lalu pula my dearest homie Uli ngasih gue panduan untuk yoga. Setelah dua kali gue coba gue ngerasa kurang sreg. Kebetulan semalem gue lagi bosen banget dan memutuskan untuk obrak-abrik channelnya CutiePie Marzia (who is, by the way, one of my favorite female YouTuber since she is so adorable, cute, and beautiful, and her videos are awesome. En plus, she is PewDiePie's girlfriend) dan menemukan video ini:


Yep. Dari judulnya aja udah pas banget buat gue yang mager setengah mampus. Gue, semalam, pukul 12 malam kurang sedikit, memutuskan untuk mengikuti rangkaian olahraga yang dipake Marzia di sini.

Hari ini untuk pertama kalinya dalam sekian tahun gue berhasil sit up 30 kali tanpa bantuan orang lain =)) yea this might be funny for you but if you have a belly as huge as I have, sit up is such a grande problem.

Rencananya sih gue mau ngikutin rangkaian workout ini selama gue di sini, untuk di Indonesia nanti gue masih ragu (karena lo tau sendiri malesnya lari pagi di Indonesia). Mungkin lari pagi bakal gue ganti sama skipping di rumah, kita liat aja ntar.

So that's it for today, happy exercising dear Beauty Warriors!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar