Jumat, 06 Juni 2014

Review: The Face Shop's Lovely ME:EX Nail Polish Remover

Beauty Warriors!

Akhir periode fountaine rouge alias minggu berdarah alias dapet adalah masa yang menyenangkan sekaligus menyebalkan buat gue. Menyenangkan karena penderitaan di rahim gue berakhir dan gue bisa ibadah lagi. Menyebalkan karena ini tandanya gue harus menghapus segala bentuk cat kuku yang nemplok di jari-jari gue.

Sebelum gue beli produk yang namanya ada di judul, gue pake nail remover standar yang bisa ditemukan dengan mudah di minimarket terdekat, yang udah dipake Nyokap dari jaman gue masih umur 4 tahun. Mereknya Rosary, harganya 10 ribuan, rupanya kayak gini:


Daya hapusnya nggak gitu oke sih, kapas sebagai aplikatornya harus dibasahin berulang-ulang karena dia menguap dengan kecepatan yang luar biasa. Jatohnya jadi boros, dipake 3 orang (gue, Nyokap, dan Adek) sekali sebulan cuma bisa buat dua bulanan.

Ketika gue mengunjungi gerai The Face Shop sekitar bulan Mei tahun lalu untuk beli kuteks hitam gue (yang nggak abis-abis itu), gue pun memutuskan untuk beli removernya sekalian. Mereknya bisa dilihat di atas, Lovely ME:EX Nail Polish Remover. Penampakannya kayak gini:


Setelah satu tahun dipake (meski cuma sebulan sekali, tapi nggak cuma gue doang lho ya. Temen-temen kadang suka minta juga soalnya) masih nyisa segini. Packagingnya simpel, isi 100 ml, tutupnya tipe yang harus diteken dulu sebelum diputer, jadi nggak gampang tumpah.



Pemakaiannya nggak perlu ditekan-tekan dan digosok secara brutal, cukup diusap-usap sebentar. Jangankan kuteks yang warna lembut, punya gue yang warna hitam kelam aja bisa bersih banget jadinya. Meski bahan dasarnya dari aseton, remover ini nggak bikin kuku dan kulit di sekitarnya kering. Harganya juga nggak seberapa mahal, kisaran 10-30 ribu (lupa persisnya, maklum ya udah setahun, hehe).


Ini dia kapas yang gue pake untuk menghapus kuteks Kiko yang kemarin gue pake. Hasilnya: bersih! Ampuh banget untuk semua kuteks yang gue punya (The Face Shop, Oriflame, dan Kiko).


Ditambah lagi, remover ini lengkap dengan wangi stroberi yang yummy banget. Worth it banget lah. Yang gue punya ini varian 01-Pink, kalau gue nggak salah ada varian satu lagi yang warna ungu.

Repurchase? Iya aja sih, kalau remover ini abis pas kebetulan gue lagi di Indo.

Sekian review produk hari ini, stay awesome!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar